oleh

WON: Pilgub Sultra Masih Dinamis dan Kami Masih Solid

WANGIWANGI – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang bagi Bakal Calon (Balon) Wa Ode Nurhayati dan Andri Darmawan masih dinamis dimata mereka. Sebab masih adanya Partai Politik (Parpol) yang belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada para Paslon.

WON mengatakan, sampai saat ini ia dan Andri Darmawan masih solid dan belum pecah kongsi. Sebab katanya, masih banyak Parpol yang belum mengeluarkan SK kepada calon Gubernur Sultra.

“Pilgub Sultra masih dinamis bagi partai manapun yang belum keluarkan SK. Sudah ada SK saja belum jaminan. Sebelum pendaftaran di nyatakan lolos oleh KPU. Jadi, intinya Won Andre tetap menatap Pilgub Sultra dengan solid, dan tidak terbersit untuk bongkar pasang,” kata Won kepada Mediakendari.com lewat Via SMS, Senin (25/12).

Menurut WON, masih ada peluang untuk semua Balon dalam merebut hati Parpol sebelum ada yang mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisioner Pemilihan Umum Provinsi (KPU) Sultra.

Tambah Won, dirinya bersama Andre bukan politisi yang doyan klaim. Sehingga dari itu Wa Ode meminta kepada masyarakat Sultra agar bersabar. Begitu pula para tim, selalu bekerja solid untuk menyongsong Pilgub 2018 bersama Won-Andre.

“Karena kami bukan politisi yang doyan klaim. Maka kami minta masyarakat Sultra bersabar dan tim bekerja solid untuk menyongsong Pilgub 2018 tetap bersama Won-Andre,” terang Won.

“Yang terpenting adalah keyakinan teguh membuka jalan-jalan rumit, itu keteguhan kami,” pungkasnya.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini