oleh

Sudah Dua Kali Ganti Pemimpin, Sebagian Wilayah di Wakatobi Belum Nikmati Listrik

-FEATURED, WAKATOBI-56 dibaca

WAKATOBI – Dusun Langgaha Baru, Desa Wungka, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini belum menikmati pelayanan listrik.

Hal itu dikatakan La Wuku, warga Dusun Langgaha baru, Desa Wungka kepada Mediakendari.com, bahwa dirinya bersama warga Langgaha Baru belum menikmati janji politik Arhawi-Ilmiati yang menyatakan Wakatobi Bersinar.

“Wakatobi belum bersinar. Sampai sekarang kami belum menikmati listrik yang dijanjikan pemerintah daerah. Jadi Wakatobi Gelap, bukan bersinar,” ungkap La Wuku, kepada Mediakendari.com, pada Rabu (10/1/2018).

La Wuku menambahkan, permasalahan listrik yang dialami di Desa Wungka semenjak masa kepemimpinan Hugua sebagai Bupati Wakatobi dua periode.

“Kami belum menikmati listrik itu sejak masa Hugua dua periode. Dan sampai sekarang sudah Arhawi, kami belum juga menikmati listrik yang dia janjikan,” katanya.

Sementara Kepala Desa Wungka, Sarudin mengatakan, permasalahan listrik yang dialami saat ini, Pemerintah Daerah Wakatobi telah berkomunikasi dengan pihak PLN.

“Soal listrik, pemerintah sudah komunikasi sama pihak PLN dan 2018 ini sudah akan masuk listrik di Dusun Langgaha Baru,” singkat Sarudin.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini