oleh

Suara Dukungan Warga Warnai Kampaye Terbatas Asrun-Hugua di Wakatobi

WAKATOBI – Kampanye rapat terbatas pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua Asrun-Hugua periode 2018-2023 dihadiri masa sebanyak 3.000-an orang.

Mantan Bupati Kabupaten Wakatobi dua periode itu rupanya masih berkenan dihati para masyarakat, terutama bagi masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah, petani, nelayan, pedagang kaki lima dan sebagainya.

Pasalnya, masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut, tiada henti-hentinya menyuarakan kerinduan mereka akan sosok pemimpin Hugua yang kini sebagai Calon Wakil Gubernur Sultra.

“Kami rindu dengan sosok kepemimpinan pak Hugua,” teriak masyarakat Kabupaten Wakatobi saat kampanye di Kelurahan Mandati III, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Rabu (9/5/2018).

BACA JUGA: Kampanye Terbatas Asrun-Hugua di Wakatobi Dihadiri Ribuan Pendukung

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh ketua DPR Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Ketua DPD PAN dan ketua tim pemenangan pasangan Asru-Hugua, Abdurrahman Saleh.

Dalam orasi politiknya, Abdurrahman Saleh menegaskan, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengkaji lebih dalam dan pasangan Asrun-Hugua yang pas memimpin Sultra. Bagi setiap kader Partai lambang matahari yang tidak mendukung pasangan Asrun-Hugua akan dipecat.

“PAN sudah mengkaji lebih jauh dan Asrun-Hugua lah yang pas untuk memimpin Sultra dan bagi kader partai PAN, jangankan mereka lari, bermimpi saja saya akan pecat,” tegas Abdurrahman Saleh saat membawakan orasi Politiknya.

Asrun-Hugua
Ribuan pendukung yang mengikuti kampanye terbatas Asrun-Hugua di Wakatobi. Foto: Syaiful

Sementara itu, pasangan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Hugua mengatakan, sangat mengerti tentang apa yang dirasakan oleh masyarakat yang masih rindu dengan sosok kepemimpinannya itu.

“Saya merasakan dan mendengarkan keluhan bapak ibu semua, itulah sebabnya saya ingin menjadi wakil gubernur agar bisa mengembalikan kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara termasuk Kabupaten Wakatobi,” kata Hugua melalui orasi politiknya.

Untuk itu, Hugua mengingatkan kembali kepada masyarakat Sultra terutama masyarakat Wakatobi agar pada hari pencoblosan untuk memilih pasangan Asrun-Hugua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur ke depanya.


Reporter: Syaiful
Editor: Kardin

Terkini