oleh

Soal PAW, PAN Bakal Beri Penegasan Pada Sekwan DPRD Wakatobi

WAKATOBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Wakatobi akan memberikan penegasan langsung kepada Sekwan DPRD Waktobi terkait persoalan PAW kader PAN yang pindah partai ke Golkar.

“Insya Allah minggu ini, paling lama minggu depan ada penegasan dari hirarki partai,” ungkap Ketua DPD PAN Wakatobi, Suandi Andi (13/9).

Lanjut Suandi, pasalnya surat PAW beberapa anggota DPRD dari PAN yang pindah ke Golkar seperti H Hamirudin, Sukardi dan Badalan yang kini secara sah mengundurkan diri dari Anggota DPRD dan Partai, belum juga diproses oleh Rusdin selaku Sekwan di DPRD Wakatobi, padahal telah ada Surat PAW dari DPD PAN Wakatobi.

Oleh sebab itu, Ketua DPD PAN Wakatobi Suandi Andi menegaskan kepada Rusdin, harus tetap menjalankan proses PAW karena tidak ada aturan yang dilanggar.

“Penegasanya proses PAW harus tetap jalan, kecuali bertentangan dengan aturan baik aturan internal partai, Undang-undang, dan PKPU dan ini semuah tidak ada yg di langgar,” tegas Suandi Andi kepada Sekwan, saat dikonfirmasi melalui Via Whatsaap, Kamis (13/9/2018).(b)


Reporter: Syaiful
Editor: Hendriansyah

Terkini