Safari Ramadhan, Pemda Wakatobi Hadirkan Aktor Muda Hafiz Qur’an Indonesia

WANGSEL – Memasuki malam ke 21 Safari Ramadhan, Pemda Wakatobi menghadirkan aktor Muda Hafiz Qur’an Indonesia Syakir Daulay, sebagai Imam dan penceramah di Masjid Jami Syuhada, Kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel).

Terdengar suara merdu lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dituturkan dari Syakir Daulay, menambah khusunya Shalat Berjamaah di Masjid Jami Syuhada.

Syakir Daulay merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ia berasal dari kota Bireuen Aceh. Sejak tahun 2010, ia bersama kakak kakaknya pergi ke Jakarta untuk menempuh pendidikan. Syakir Daulay sendiri pernah belajar di pondok pesantren di Tangerang yaitu Darul Quran dan merupakan ponpes binaan Ustadz Yusuf Mansyur.

Syakir Daulay Lahir di Bireuen Aceh, 10 Januari 2002 hingga kini umurnya baru 16 tahun. Orang tuanya bernama M.Hasan Daulay, kakak kadungnya bernama Hamimi Daulay (P), Zikri Daulay (L), dan Fauzan Daulay (L).

Sekretaris Daerah, Ilyas Abibu, dalam memimpin safari ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi menghimbau, masyarakat untuk selalu menjaga ukhua Islamiyah, agar senantiasa menjaga persaudaraan, kasih sayang dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah.

“Saya menghimbau kepada kita semua agar senantiasa menjaga Ukhua Islamiyah kita, sehingga persaudaraan, rasa sayang dan kepercayaan antar seakidah bisa terjaga dan terjalin dengan baik,” imbau Ilyas Abibu, kepada seluruh Jama’ah dalam safari ramadhan Pemda Wakatobi, Ramadhan, 1439 Hijriah/2018 Masehi.


Reporter : Syaiful
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total