oleh

Polres Wakatobi Salurkan 410 Paket Sembako ke Duafa hingga Lansia

Reporter: Asrul Hamdi

WAKATOBI – Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi kembali berbagi paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Anuardi secara dor to dor ke rumah-rumah warga, Jumat 15 Mei 2020.

AKBP. Anuardi, S.I.K., M.Si didampingi sejumlah PJU Polres Wakatobi mengatakan, bantuan sosial tersebut dilakukan serentak hingga ke jajaran Polsek.

Pramuka

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Wakatobi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya

Ia menambahkan jika fakir miskin, yatim piatu, janda tua dan kaum duafa menjadi sasaran pada pembagian paket sembako.

AKBP. Anuardi, S.I.K., M.Si juga menyampaikan bantuan dari Polres Wakatobi tersebut masih terus melakukan pendataan terkait siapa-siapa saja yang akan menerima.

“Jadi untuk bantuan sembako dari Polres Wakatobi, untuk jumlah dan sasaran penerimanya masih diterus didatakan siapa-siapa saja yang akan menerima. Untuk saat ini yang masih menjadi sasaran itu adalah warga fakir miskin, yatim, kaum duafa dan janda2 tua,” tutupnya.

Untuk diketahui jumlah paket yg dibagikan terdiri dari 200 paket Polres Wakatobi, 210 paket Polsek dan jajaran dengan jenis paket 5 kilo gram beras, Mie Instan 20 bungkus, Minyak Goreng 1 kilo gram, 1 kotak teh dan 1 kilo gram gula pasir. (B)

Terkini