oleh

PDIP Resmi Rekomendasikan Haliana-Ilmiati Di Pilkada Wakatobi 2020

Reporter : Asrul Hamdi
Editor : Ardilan

WAKATOBI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, H. Haliana-Ilmiati Daud di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Rekomendasi tersebut dibacakan Puan Maharani melalui video Conference bersama sejumlah daerah Jum’at 17 Juli 2020.

Wakatobi untuk H. Haliana-Ilmiati Daud yang sudah lebih dikenal masyarakat dengan akronim “HATI” mendapat rekomendasi dengan Nomor 1509/IN/DPP/VII/2020.

H. Haliana mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai yang telah memberikan rekomendasi untuk mensolidkan barisan dalam mewujudkan keinginan-keinginan masyarakat demi pembangunan Wakatobi.

“Ini adalah awal dari perjuangan kita sehingga 9 Desember nanti memenangkan Pasangan HATI (Haliana-Ilmiati) untuk mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat saat ini,” ungkap H. Haliana dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya.

Pasangan bakal calon berakronim HATI ini mengatakan saat ini pihaknya terus membangun komunikasi dengan partai politik yang belum mengeluarkan rekomendasi dan satu tujuan membangun Wakatobi. Ia juga senantiasa membangun silahturahmi bersama masyarakat maupun figur yang sama – sama berjuang.

“Niat kita sama untuk membangun Wakatobi, kita sama-sama berjuang memperebutkan partai yang sama sebagai bagian dari dinamika dengan satu tujuan bahwa meyakinkan masyarakat serta seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai dari DPP, DPD, DPC hingga seluruh struktur tentu juga tidak terlepas relawan dan simpatisan HATI yang solid dan merapatkan barisan untuk mewujudkan harapan masyarakat di 2020,” ujarnya.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud menambahkan rekomendasi PDIP merupakan kado terindah Partai Bulan Bintang (PBB) diusianya yang 22 tahun.

“Rekomendasi PDI Perjuangan ini adalah kado terindah. Semoga kolaborasi PDI Perjuangan, NasDem dan PBB ini bisa memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” tulis Ketua DPC PBB Wakatobi ini dikonfirmasi melalui WhastApp.

Untuk diketahui, rekomendasi PDIP untuk H. Haliana-Ilmiati Daud bernomor 1509/IN/DPP/VII/2020. (b).

Terkini