oleh

Menawan, Senyuman Wabup Wakatobi Warnai Peringatan HUT RI Ke 73

WAKATOBI – Ada pepatah yang mengatakan bahwa, “Senyum Adalah Ibadah”. Kali ini senyuman yang diartikan ibadah itu terpancar pada raut wajah cantik Wakil Bupati (Wabup) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ilmiati Daud, mewarnai peringatan HUT RI Ke 73 tahun.

“Mari kita sambut hari kemerdekaan kita dengan senyuman. Karena senyum adalah bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha esa (Allah),” ungkap Wabup kepada Mediakendari.com, Rabu (15/8).

Sembari mengatakan, tidak ada tujuan lain. Intinya senyum adalah ibadah.

“Saya berikan senyuman kepada anak-anak saya yang begitu antusias merayakan HUT RI e 13 kali ini,” katanya.

Ilmiati juga menyampaikan, senyum juga merupakan salah satu bentuk kebahagiaan dalam menyambut Hut RI ke 73 tahun.

Tak hanya itu, kata Ilmiati, dirinya juga ingin memberikan contoh teladan yang baik kepada bawahannya serta semua masyarakat Wakatobi bahwa senyum itu baik dan menjauhkan kita dari masalah.

“Saya gembira menyambut hari kemerdekaan. Dan saya rasa semangat kemerdekaan itu ada disemua masyarakat sampai ke pucuk pimpinan. Artinya, kita harus punya semangat dan satu tujuan dalam membangun Wakatobi,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Wakatobi untuk mengisi hari kemerdekaan dengan segala hal yang lebih baik, positif dan penuh rasa cinta.(a)


Reporter: Sahwan

Terkini