Masyarakat Wakatobi Undang Haliana Resmikan Posko Buatan Warga

Reporter : Asrul Hamdi

Wakatobi – Bakal Calon (Balon) Bupati Wakatobi Haliana menghadiri undangan masyarakat Kelurahan Pongo Kecamatan Wangi-wangi siap menjadi garda terdepan untuk mencapai tujuan kesejahteraan bersama masyarakat Wakatobi, Selasa 28 Juli 2020.

Salah satu simpatisan dan relawan Haliana-Ilmiati, La Ode Suriadin mengungkapkan masyarakat mengundang bakal calon berakronim HATI untuk melihat secara langsung posko yang telah dibangun oleh warga Lesa’a secara suka rela dan gotong royong beberapa waktu lalu.

“Beliau sengaja kami undang untuk secara langsung melihat posko yang sudah dibangun suka rela oleh masyarakat bahwa ternyata siap untuk memenangkan Haliana-Ilmiati di Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap La Ode Suriadin.

Pria yang akran disapa La Suri ini menambahkan pendirian posko yang merupakan inisiatif warga Kelurahan Pongo tersebut adalah bukti bahwa masyarakat inginkan perubahan agar Wakatobi lebih baik.

“Ini murni dibangun masyarakat tanpa ada bantuan dari siapapun, ini bukti. Harapan besar kita adalah menginginkan perubahan dalam artian adanya pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat tentu bukan hanya Kelurahan Pongo tapi seluruh wilayah Kabupaten Wakatobi karena kita semua adalah saudara,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Haliana merasa bersyukur dengan antusias warga yang telah mengundangnya untuk hadir meresmikan posko sekaligus silaturahmi bersama masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pongo yang telah mengundang pasangan HATI untuk silaturahmi sekaligus resmikan posko,” ucapnya

Haliana menerangkan hal tersebut merupakan sebuah penghargaan bagi kami juga bagian dari indikator bahwa keinginan masyarakat untuk Wakatobi lebih baik.

“Kemarin juga saya menghadiri undangan dari beberapa titik posko yang sama. Kita diundang ke Liya, Kapota, Patuno, Mandati, Lorong Kelapa dan hari ini di Lesa’a Kelurahan Pongo. Dengan ini Haliana-Ilmiati semakin kuat untuk mewujudkan impian masyarakat agar Wakatobi lebih baik dalam pemerataan pembangunan dn kesejahteraan,” tutupnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total