Larang Warga Berkumpul, Polsek Wangi-wangi Intensifkan Patroli

Reporter : Asrul Hamdi

WAKATOBI – Polres Wakatobi bersama Polsek Wangi-wangi intens melakukan sosialisasikan Maklumat Kapolri, khususnya tentang larangan berkumpul dengan banyak orang.

Hal tersebut salah satunya dilakukan Kapolsek Wangi-wangi IPTU Idris Unga dengan menyambangi warga untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah hukum Polsek Wangi-wangi.

“Selain melaksanakan tugas keseharian, kami dari Polsek Wangi-wangi bersama personil Sabhara dan Binmas Polres Wakatobi melakukan patroli skala kecil sesuai maklumat Kapolri,” ungkapnya.

IPTU Idris Unga menambahkan, patroli salah satunya digelar Senin, 6 April 2020 malam di Marina Beach Kecamatan Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi, untuk mengimbau masyarakat agar kembali ke rumah.

“Di Marina. Kami menyasar Marina Beach sebagaimana salah satu tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Tentu ini bagian dari upaya pencegahan penyebaran Corona sebagai wabah atau pandemi global,” jelasnya

Ia menjelaskan, sosialisasi ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Wangi-wangi hingga situasi normal. Diharapkan masyarakat dapat dapat mengindahkan imbauan pemerintah.

“Terus akan dilakukan hingga situasi kembali normal. Kita juga berharap agar masyarakat menaati himbauan pemerintah untuk bersama-sama kita putus mata rantai dalam upaya mencegah Corona,” tutupnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total