oleh

Ketua PDIP Wakatobi Terharu Antusias Warga Sambut Haliana-Ilmiati di Kaledupa

Reporter : Asrul Hamdi
Editor : Ardilan

Wakatobi – Ketua DPC PDIP Kabupaten Wakatobi, Arifudin mengaku dirinya merasa terharu melihat antusias warga Kecamatan Kaledupa saat menyambut kedatangan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana – Ilmiati Duad di pelabuhan Ambeua, Sabtu 29 Agustus 2020.

“Saya terharu dengan antusias masyarakat Kaledupa dengan iring-iringan perahu masyarakat nelayan Bajo Sampela, Mantigola dan Lohoa. Selama ini dalam kegiatan Pilkada Wakatobi, hari ini penerimaan Haliana-Ilmiati sangat besar,” ungkap Arifudin.

Ia mengatakan kedatangan balon kepala daerah berakronim HATI itu disambut dengan berbagai cara mulai dari ratusan iring-iringan perahu bodi batang dan rakit. Ratusan perahu nelayan dengan atribut partai pengusung dan pendukung juga berkibar menjadi pertanda masyarakat Kaledupa butuh perubahan untuk Wakatobi lebih baik.

“Ini merupakan keinginan masyarakat Wakatobi khususnya Kaledupa untuk melakukan perubahan. Sebelumnya kami tidak ada komunikasi dengan masyarakat nelayan ini. Jadi kami semua merasa terharu karena ada harapan perubahan ditangan Haliana-Ilmiati sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi,” bebernya.

Ia juga menerangkan setibanya di pulau Kaledupa, Haliana-Ilmiati langsung menuju Posko Pemenangan Induk di Pulau “Gau Satoto”.

“Jadi kami di partai pengusung HATI, sangat menghargai tim relawan dan masyarakat Kaledupa atas antusias ini dan kami dari koalisi partai betul-betul yakin akan menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” tutupnya.

Terkini