oleh

Kecewa dengan Bupati Wakatobi, Samsul Bakal Dukung Haliana di Pilkada 2020

-WAKATOBI-202 dibaca

Reporter : Asrul Hamdi
Editor : Ardilan

Wakatobi – Mantan ketua tim pemenangan Arhawi-Ilmiati lima tahun lalu yang berjargon Sabangka Sarope, Samsul bakal mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati, Haliana-Ilmiati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Ia berpindah dukungan karena merasa kecewa dengan Bupati Arhawi.

Ia mengaku tidak mau lagi termakan janji kebohongan Arhawi untuk kedua kalinya.

“Ini posko induknya, waktu itu kita kerja keras untuk menangkan, tapi setelah menang biar lewat tidak pernah mau menoleh. Saya ketua tim empat tahun yang lalu,” ungkap Samsul, Sabtu 22 Agustus 2020.

Pria yang akrab disapa La Tawao ini merasa dalam kepemimpinan mestinya menghargai perjuangan tim. kata dia, tim pemenangan yang ia pimpin pada Pilkada lalu sebanyak 117 tim penggerak yang memenangkan Arhawi saat itu telah ia rangkul untuk menangkan Haliana-Ilmiati.

“Saat ini telah tergabung sebanyak 97 untuk memenangkan Pasangan Haliana-Ilmiati,” ujarnya

Samsul berharap jika menang pasangan berakronim HATI itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik ekonomi maupun berbagai pembangunan yang pro rakyat.

“Saya berharap agar bagaimana pembangunan di Wakatobi berjalan baik, terpenting adalah perekonomian dan infrastruktur seperti jalan,” tutupnya.

Terkini