oleh

Kampanye Terbatas Asrun-Hugua di Wakatobi Dihadiri Ribuan Pendukung

WAKATOBI – Kampanye terbatas pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua, Asrun-Hugua di Kabupaten Wakatobi, tepatnya di Kelurahan Mandati I mendapat respon dan antusias pendukung.

Seperti dikatakan Ketua Tim Asrun-Hugua wilayah Kabupaten Wakatobi, Haliana, bahwa kampanye yang hanya dibatasi dua ribu orang itu nyatanya dihadiri tiga ribu lebih massa simpatisan Asrun-Hugua.

“Sebenarnya kampanye ini adalah kampanye terbatas yang hanya dibatasi dua ribu orang masa. Tapi ternyata yang hadir tiga ribu lebih massa,” tuturnya  Rabu (9/5/2018).

“Sebenarnya lima ribu orang massa yang ingin datang, tapi karena keterbatasan kendaraan yang membuat mereka tidak bisa hadir, saya yakin kemenangan sampai 75 persen,” sambungnya.

BACA JUGA: Usai Musdalub, DPD PAN Konkep Rapatkan Barisan untuk Asrun-Hugua

Sementara Ketua Tim Pemenangan Asrun-Hugua Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh merinding pada saat dirinya melihat antusias masyarakat Wakatobi dan yakin bahwa Pilgub kali ini bakal dimenangkan pasangan nomor urut dua.

“Jujur, saya merinding melihat antusias masyarakat Wakatobi yang hadir pada saat ini. Ini sungguh luar biasa. Satu pesan saya, jangan pilih orang lain, tapi pilihlah putra daerah asli Wakatobi untuk menjadi Wagub Sultra. Dia adalah Hugua,” kata Ketua DPRD Sultra.

Dalam kesempatan itu, salah satu masyarakat Desa Numana, Nursia mengatakan, jiwa raganya ia korbankan untuk kemenangan Asrun-Hugua.

“Tidak ada lain, pokoknya kami tetap Asrun-Hugua. Mereka bukan orang lain. Mereka adalah putra asli Wakatobi dan jiwa raga saya hanyalah untuk Asrun-Hugua,” curahnya.


Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini