Istri Meninggal Dunia, Suami Tunda Naik Haji

WAKATOBI – La Moni, terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk berangkat ketanah Suci Mekah. Pasalnya, Istri yang senantiasa mendampinginya yang juga sebagai Calon Jamaah Haji, telah berpulang ke rahmatullah di Makassar, pada senin kemarin, 6 Agustus 2018, di Rumah sakit Wahidin Makasaar.

Penyelenggara Haji asal kabupaten Wakatobi, hari itu juga memberangkatkan jenazah didampingi suaminya ke kampung halamana di Pulau Tomia, Kelurahan Patipelong, Kecamatan Tomia Timur.

Dari Keterangan Kepala Kemenag Kabupaten Wakatobi Khalifah, almarhum mengidam penyakit komplikasi dan sempat dirawat di RSUD Wakatobi sebelum diberangkatkan ke Makassar.

BACA JUGA: JCH Asal Wakatobi Meninggal di Makassar, Begini Kata Kabag Kesra
iklan KAPOLDA MASKER

“Jadi ini almarhum berdasarkan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Wahidin Makassar, komplikasi, ada penyakit gulanya, diabetes, kolesterol, asam urat, dan juga HB-nya turun,” tutur Khalifah.

Kendati telah meninggal dunia sebagai JCH, Khalifah mengatakan, Almarhummah Wa Juna Binti La Tarameha, akan digantikan dengan ahli warisnya.

“Dan ini yang meninggal, insyallah akan digantikan dengan ahli warisnya tahun depan jika ada yang siapa,” pungkasnya.(b)


Reporter : Syaiful
Editor : Dadang Purnoto
iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI