oleh

Idul Adha, Haliana Sumbang Delapan Ekor Sapi Qurban di Wakatobi

Reporter : Asrul Hamdi

Wakatobi – Bakal Calon Bupati Kabupaten Wakatobi, Haliana menyumbang delapan ekor sapi qurban untuk Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau dalam kalender masehi, 31 Juli 2020. Ia menyerahkan delapan ekor sapi tersebut di delapan Kecamatan yang ada di daerah itu.

Hewan Kurban tersebut berupa Sapi yang diserahkan secara simbolis di Masjid Nur Hidayah Kelurahan Pongo Kecamatan Wangi-wangi dan Masjid Jami’ Syuhada Kelurahan Mandati I Kecamatan Wangi-wangi Selatan Kabupaten Wakatobi.

“Allhamdulillah satu Kecamatan satu ekor sapi dan secara simbolis kita serahkan di Kecamatan Wangi-wangi dan Wangi-wangi Selatan, untuk enam Kecamatan lainnya kita pastikan sudah sampai,” ungkap Haliana kepada Mediakendari.com, Kamis 30 Juli 2020.

Haliana mengungkapkan disamping berbagi kepada masyarakat, ia berharap dapat bernilai ibadah sebagaimana esensi kurban yang tak hanya mengorbankan hawa nafsu maupun ego pribadi .

“Kita berusaha berbagi dengan masyarakat dalam rangka menjalankan ibadah kurban dan senantiasa bersyukur kita juga mampu untuk berkurban,” ujarnya.

Terkini