oleh

DPC Wakatobi Sebut Rekomendasi Partai untuk Haliana-Ilmiati di Pilkada Pemersatu Kader

Reporter : Asrul Hamdi

WAKATOBI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Wakatobi melakukan rapat virtual meeting via aplikasi Zoom bersama DPP PDI Perjuangan dan sejumlah DPD PDIP se Indonesia di Kantor DPC PDIP Wakatobi, Jum’at 17 Juli 2020.

Ketua DPC PDIP Wakatobi, H. Arifudin mengatakan rekomendasi DPP tersebut menjadi informasi pemersatu dan menandai berakhirnya polemik dan gonjang ganjing dinamika politik antara kader.

“Terbitnya putusan Partai yang merekomendasikan pasangan calon Pilkada Wakatobi dari DPP, semua struktur partai dari segala tingkatan wajib tunduk, patuh dan tegak lurus untuk memenangkannya,” ucap Arifudin.

Wakil Ketua DPRD Wakatobi itu menginginkan agar kader partai dapat menjunjung tinggi putusan tersebut dan dilaksanakan dengan segenap jiwa raga.

“Berdasarkan intruksi dan amanah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan putusan tersebut dapat dijalankan,” ujarnya.

Untuk diketahui, rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Megawati Soekarno Puteri dan Sekjen Hasto Kristianto di DPP, Ketua DPC PDIP Wakatobi H. Arifudin Rasidy didampingi Sekretaris Bidang Eksternal dan Internal DPC PDIP Wakatobi Suprianto dan Asran Agus menyaksikan secara langsung rekomendasi partai untuk Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020. (c).

Terkini