oleh

DPC Demokrat dan PKB Optimis Menangkan Rusda-Sjafei di Wakatobi

WAKATOBI – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar pada Senin (22/1/2018) menggelar rapat konsolidasi penunjukan tim kerja Sekabupaten Wakatobi yang bertempat di Wangiwangi.

Sebelum rapat tersebut dibuka, Rusda-Sjafei didampingi Wa Ode Nurhayati (WON), bersama Ketua DPC Wakatobi Partai Demokrat, Moane Sabara dan Ketua DPC PKB, Masiudin, serta para tim melakukan pembacaan doa juga pemotongan tumpeng.

Saat itu Rusda-Sjafei kepada timya menitipkan tiga hal penting untuk menempuh kemenangan dalam Pilgub Sultra periode 2018-2023. Bagi Rusda seperti tagelinenya ‘Kita Kuat Karena Bersatu’. Berpikir cepat dan bertindak cepat.

“Inilah kesempatan kita untuk merubah Sultra. Inilah saatnya kita pemperhatikan nelayan kita. Kita adalah masyarakat dan jangan merugikan masyarakat. Inilah saatnya kita merubah semuanya,” ucap Rusda.

“Kita harus ingat Tiga hal,  Doa, Silaturahmi, dan Sosialisasi. Tiga hal juga, jangan mejelekkan orang lain. Jangan menjanjikan masyarakat dengan sesuatu yang tinggi dan jangan bohongi orang lain. Tiga angka ini sangat penting,” titip Rusda.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi, Moane Sabara berkomitmen akan memenangkan Rusda-Sjafei sebagai Gubernur Sultra.

“Kami akan berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Rusda-Sjafei di Wakatobi,” ucap Moane.

Senada dengan Ketua DPC PKB Wakatobi, Masiudin optimis akan memenangkan Rusda-Sjafei.

“Kami sebagai Ketua DPC Wakatobi itu harga mati untuk memenangkan Rusda-Sjafei sebagai Gubernur Sultra mendatang,” kata Masiudin.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini