oleh

Di Wangiwangi Motor VS Truk Baku Hantam

WANGIWANGI – Sebuah Sepeda Motor Honda bermerek Supra Fit dengan Nomor Polisi DT 2173 AL nyaris menabrak Truk dengan DT 9098 AL milik H Lapanda. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di samping Rumah Makan (RM) Arjuna Lingkungan Ogu, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi, Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/1/2018), pada Pukul 14:36 Wita.

Dari pantauan Mediakendari.com, pengendara Sepeda Motor Supra Fit bernama Rada (Wanita), warga Desa Pada Kuru, Wangiwangi Selatan. Sementara Sopir Truk tersebut adalah Samsudin (Lelaki). Mereka berdua nyaris saja tabrakan pada saat Rada dari arah Wandoka menuju Ogu.

Samsudin mengatakan, dirinya dari jauh melihat Rada dengan kecepatan tinggi. Sehingga dirinya secara mendadak menginjak pedal rem, namun Rada yang tak mampu mengendalikan kendaraanya itu nyaris menabrak Truk yang ia kendarai.

“Saya lihat dia dari jauh dia laju, lalu saya injak rem. Tapi tiba-tiba dia tabrak,” singkat Samsudin.

Namun Rada saat dikonfirmasi, dirinya tak dapat memberikan banyak kata. Ia mengalami luka dibagian kepala yang terdapat benjolan dan tanganya memar serta bengkak.

“Saya tinggal di Pada Kuru. Saya pusing,” singkatnya.

Melihat kejadian itu, beberapa warga langsung menghubungi Sat Lantas Polres Wakatobi dan korban langsung diamankan di depan salah satu Rumah Makan.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini