Demokrat Usung Bupati Petahana di Pilkada Wakatobi 2020

Reporter : Asrul Hamdi

Wakatobi – Partai Demokrat resmi menyerahkan Rekomemdasi untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Arhawi-Hardin La Omo untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wakatobi 9 Desember mendatang, Rabu 29 Juli 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Wakatobi, La Moane Sabara mengatakan rekomendasi tersebut telah diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Agus Harimurty Yudoyono (AHY).

“Jadi Demokrat mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi yakni Arhawi dan Hardin La Omo, rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPP Demokrat dan diterima langsung oleh Arhawi di Kantor DPP Demokrat disaksikan Ketua DPD Demokrat Sultra Muhamad Endang dan saya sendiri selaku Ketua DPC Demokrat Wakatobi,” ungkapnya kepada Mediakendari.com dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis 30 Juli 2020.

Ia menyebut, dengan adanya rekomendasi Demokrat, Bupati petahana dipastikan kembali tampil di kontestasi politik lima tahunan tersebut. kata dia, Arhawi – Hardin akan bersaing dengan bakal calon lainnya seperti Haliana – Ilmiati. Ia berharap seluruh pengurus Demokrat Wakatobi bersatu memenangkan petahana.

“Dengan adanya rekomendasi yang diberikan kepada Arhawi-Hardin La Omo, saya berharap seluruh kader dan pengurus Demokrat Wakatobi agar tetap solid pada pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” pintanya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total