oleh

Cegah Konflik, Kapolsek Wangiwangi Imbau Masyarakat Tak Bawa Sajam dan Mabuk di Acara

-FEATURED, WAKATOBI-64 dibaca

WANGIWANGI –  Mencipatkan kenyamanan pada daerah tertentu, sangat dibutuhkan kehadiran aparat Kepolisian, inilah yang di lakukan oleh Kapolsek Wangiwangi Kabupaten Wakatobi yang selalu rutin memantau warga di wilayah binaannya, dengan mengimbau masyarakat pada malam acara joget dengan selalu mengingatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polri.

Hal tersebut selalu dilakukan untuk mengantisipasi keributan pada setiap kegiatan hiburan masyarakat khususnya di Desa Tindoi. Kapolsek Wangiwangi, Iptu Jaharudin Ode menegaskan, agar peminat joget selalu tertib dan sopan.

“Saya meminta kepada penggemar joget untuk tidak mengkonsumsi miras ataupun membawa Sajam (Senjata Tajam) dan berbagai macam hal lain yang bertentangan dengan Undang Undang,” imbau Jaharudin, pada Sabtu malam (03/02/2018) di Desa Tindoi saat memberikan pesan Kamtibmas.

Didampingi Kanit Provos, Bripka Deny Napir bersama Ka SPKT, Bripka Muh Saleh menambahkan, potensi terjadinya keributan itu, kembali pada kepribadian diri sendiri. Olehnya itu, masyarakat haruslah mampu mengontrol dirinya.

Dengan hadirnya aparat di tengah masyarakat, mendapatkan respon baik dari tokoh masyarakat diantaranya Kepala Desa Tindoi, La Amisa, dirinya bangga dan berterima kasih atas kinerja Kepolisian.

“Intinya saya sebagai Kepala Desa sangat berterima kasih dan bangga kepada rekan-rekan Kepolisian yang turut hadir dan menertibkan acara pada malam ini harapan kami, pendampingan seperti ini dipertahankan untuk mencegah konflik di masyarakat,” ucap La Amisa.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini