Arhawi Lantik 508 Pengurus Golkar Se-Kecamatan Wangi-Wangi Selatan

Reporter: Asrul Hamdi

WAKATOBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi, Arhawi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Ranting Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kamis 13 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Arhawi meminta kepada seluruh pengurus partai Golkar di tingkat Ranting dan Kecamatan agar senantiasa membangun solidaritas.

Menurutnya, ada tugas besar yakni memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi pad September 2020 mendatang.

“Setelah saya lantik tadi, anda sudah sah di partai Golkar. Perjuangan berikutnya, bagaimana memenangkan Pilkada,” kata Bupati Wakatobi ini.

Fortune

Ia juga menjelaskan, perolehan kursi terbanyak di Wakatobi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu, merupakan prestasi bersama sekaligus memecahkan rekor selama 16 tahun usia Wakatobi, dari satu kursi menjadi sembilan kursi.

“Meski belum memiliki struktur di Pemilu 2019, Golkar telah mengantarkan kader terbaik di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” tegasnya.

Arhawi menuturkan, hasil rilis survey pada Januari 2020 lalu menunjukan dirinya menempati posisi elektabilitas tertinggi dari figur lain yang akan maju di Pilkada 2020 nantinya.

Untuk itu, dirinya meminta pengurus Golkar yang baru dilantiknya untuk menepis berbagai isu hoax.

“Hasil survey Arhawi tertinggi, bisa akan naik bisa juga akan turun. Yang bisa mengalahkan adalah berita hoax, tugas kader adalah menepis isu ini,” tutupnya

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI