oleh

Antisipasi Keributan, Begini Cara Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Wakatobi

-FEATURED, WAKATOBI-106 dibaca

WANGIWANGI – Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, hal itu dilakukan Kapolsek Wangiwangi, IPTU Jaharudin Ode bersama Bhabinkamtibmas Desa Tindoi, Brigadir Moh Yusuf.

“Saya minta kepada seluruh penggemar joget, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di acara kita pada malam ini. Tentunya kita semua pasti sadar bahwa, keributan dan kekacauan itu kembali pada diri kita masing-masing. Silahkan joget, tapi sopan,” himbau Jaharudin saat melakukan patroli di Desa Tindoi, Sabtu (27/1/2018) Pukul 22:00 Wita.

Kapolsek Wangiwangi, IPTU Jaharudin Ode. (Foto: Sahwan)

Bersamaan dengan itu Bhabinkamtibmas, Brigadir Moh Yusuf menambahkan, jika ada oknum yang mencurigakan ingin melakukan kekacauan segera dilaporkan kepadanya.

“Kepada semua masyarakat yang ada disini saya minta, bila ada orang atau oknum mencurigakan, segera lapor sama saya. Hal ini untuk menjaga acara kita pada malam ini,” harap Yusuf.

Disela-sela itu juga Kapolsek Wangiwangi turut menyumbangkan satu lagu, guna menjaga kenyamanan masyarakat kepada Polisi.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

Terkini